Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Dapatkan Kulit Halus Anda - Memahami Metode yang Tepat

Jenis metode apa yang tepat ketika Anda sedang mencari cara untuk bagaimana menghilangkan bekas jerawat? Jika Anda memilih untuk pergi ke dokter kulit, Anda akan menemukan bahwa ada metode yang unik dan metode cepat untuk mengusir bekas jerawat untuk selamanya. Beberapa teknik yang menggunakan dermatologists meliputi:
• Suntikan Kolagen
• Terapi Laser
• Buat Sayatan

Suntikan Kolagen
Kolagen dapat disuntikan persis di bawah kulit di mana bekas luka dari jerawat terbentuk. Kolagen adalah bahan berasal dari sapi yang disuntikkan di bawah lapisan kulit untuk menghaluskan permukaan kulit dan untuk meminimalkan keparahan jaringan parut. Kolagen juga merupakan bahan yang diperlukan untuk memiliki kulit muda super sehat. Dengan permukaan kulit Anda halus, intensitas bekas luka menjadi berkurang jauh.

Terapi Laser
Bekas jerawat dan bekas luka juga dapat dihapus melalui terapi laser ketika Anda mengunjungi dokter kulit; ia mungkin menggunakan jenis laser yang non-ablatif yang dapat mengurangi pewarna merah terkait dengan jaringan parut, atau kadang-kadang laser digunakan untuk benar-benar memberantas jaringan parut permukaan kulit. Ini mungkin memerlukan beberapa kali terapi dermatologis sebelum Anda perhatikan hasil yang Anda inginkan. Tapi seperti halnya dengan banyak metode perawatan lain yang terus-menerus dilakukan merupakan kuncinya.

Buat Sayatan
Beberapa dermatologists sekarang menawarkan teknik untuk manajemen bekas luka jerawat diidentifikasi sebagai sayatan. Metode pengobatan bekas luka akan mengharuskan spesialis membuat lubang di kulit Anda sehingga bekas luka dapat dihapus sepenuhnya; setelah pengangkatan jaringan parut, bentuk kulit baru akan tumbuh secara alami.
Jika Anda ingin menemukan cara terbaik untuk menyingkirkan jerawat secara permanen sehingga tidak muncul kembali maka yang harus Anda lakukan adalah pilih metode perawatan yang tepat untuk jenis kulit Anda dan berkonsultasilah pada dokter spesialis kulit. Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya:
Cara Hapus Jerawat – Menemukan Pengobatan yang Bekerja untuk Anda!

1 comment:

  1. ijin berbagi solusi ya sis
    Sudah jenuh buang habis puluhan juta ke salon dan dokter muka?
    Kini ada solusi alami (non kimia, non laser, non bedah) untuk kecantikan dan perawatan wajah anda..
    terbukti saya sendiri, teman teman dan para artis memakai product alami ini sehingga banjir testimoni!!

    Cukup bayar sekali seumur hidup untuk beberapa product, dan maksimum rp 25000 per hari untuk mainteance ! super murah!

    untuk info lengkapnya kunjungi blog saya yu :
    www.facebook.com/yiuzhienanoshop
    www.bisnisnano.wordpress.com

    ReplyDelete